Thursday, May 11, 2017

Lord Marvel 5740-7000 Seahorse back 36000 bph

Ini adalah satu dari dua varian Lord Marvel yang populasinya sangat jarang. populasi Seiko Lord Marvel yang sering dijumpai adalah dengan caseback tapal kuda. Lord marvel ini mempunyai caseback gambar kuda laut di belakang nya. Menandakan jam ini di produksi hanya dalam waktu 3 bulan saja.
Case ukuran 35mm tanpa crown, 37mm jika dengan crown. Ukuran lug aneh 19mm sehingga gak semua tali cocok.. LMHB ini sudah diberi strap dengan ukuran yang cocok. Tebal case 8mm, panjang 42mm lug to lug.
Mesin menggunakan generasi ketiga caliber 5740C dengan 36000 bph menandakan mesin ini termasuk high beat. Mesin yang merupakan salah satu pelopor high beat pada jamannya. Untuk menghidupkannya perlu di engkol terlebih dahulu, setelah full wind, akan hidup selama kurleb 2 hari.
Jam ini telah diservis oleh seorang Seiko Profesional, parts sudah di ganti dengan semua parts original. kaca mika diganti dengan original. Power reserve panjang, jam akurat, fungsi normal. Sayang sekali saya tidak bisa membuka mesin karena sangat berat sekali. Daripada saya merusak gasket dan lainnya, saya lebih baik membiarkan kondisi tersebut.










SOLD


No comments:

Post a Comment